Jumat, 19 November 2010

Pemeliharaan Lemari Es (KULKAS)


"Perawatan sederhana dan prosedur pembersihan adalah untuk memperpanjang kehidupan dan efisiensi di kulkas anda."
"Pelajari apa yang harus Anda lakukan untuk menjaga lemari es Anda berjalan dengan baik sekarang dan selama bertahun-tahun yang akan datang "

Kesulitan: Mudah
Waktu yang dibutuhkan: 30 menit atau kurang

CARA : 
  1. Bersihkan kumparan kondensor.
    kumparan kondensor Dusty menyebabkan kulkas bekerja lebih keras, yang diterjemahkan ke dalam tagihan energi yang lebih besar dan harapan hidup yang lebih pendek untuk kulkas - tidak baik. Untuk mencegah hal ini terjadi, gunakan vakum atau sapu untuk membersihkan debu membangun dari gulungan setiap tiga bulan (sebulan sekali jika Anda memiliki hewan piaraan). Tergantung pada model yang Anda miliki, apakah koil akan terletak di belakang lemari es atau freezer di bawah. Untuk mengakses gulungan yang terletak di bagian bawah, keluarkan grill di depan lemari es bawah. Untuk mengakses kumparan yang terletak di bagian belakang, tarik unit keluar dari dinding.
  2. Bersihkan lubang pembuangan dan panci tetes. Kebanyakan kulkas tergantung pada lubang pembuangan dan panci tetes untuk menghilangkan kondensasi, penting bahwa bekerja dengan benar. Hapus partikel semua makanan dan deposito lubang pembuangan sesuai dengan petunjuk di manual pemilik Anda. Lalu dibersihkan, panci tiriskan.
  3. Periksa dan bersihkan paking tersebut.
    Gasket pada pintu kulkas dan freezer dirancang untuk menutup udara dingin dan untuk menjaga keluar udara panas - itu adalah penting untuk efisiensi di kulkas anda. Jadi, penting untuk memastikan bahwa segel adalah sebagai kuat seperti seharusnya. Lihat di atas gasket untuk melihat apakah ada tempat yang retak atau rusak. Kemudian, tutup uang dolar di pintu, dan lihat apakah Anda dapat menariknya dengan mudah (segel harus menciptakan resistensi). Jika kedua tes menunjukkan masalah, pertimbangkan untuk mengganti paking tersebut. gasket Bersihkan dengan pembersih serba guna, dan lap kering.
  4. Mengubah air filter.
    Apakah kulkas Anda memiliki pembuat es atau dispenser air? Jika demikian, mungkin juga filter air yang perlu diubah secara teratur. Ubah filter Anda setiap enam bulan atau seperti yang direkomendasikan oleh buku manual pemilik. Perlu sedikit insentif untuk shell keluar untuk filter baru? Kemudian pertimbangkan ini: air ditarik melalui filter kotor sering kotor daripada sebelum disaring. 
  5. Periksa tingkat. Jika kulkas anda tidak pintu tingkat tidak bisa menutup sendiri, atau mungkin tidak segel seketat yang seharusnya - kesempatan lain untuk kehilangan energi. Periksa untuk melihat apakah kulkas Anda adalah tingkat, dengan menempatkan tingkat tukang kayu di atas unit Anda. Kemudian, jika perlu, mengatur kaki (dengan tangan atau dengan kunci inggris) sampai Anda mencapai tingkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar